Monday, April 12, 2010

Ketika kantuk datang

Ini memang masih hari pertama prajab, tapi aroma kebosanan sudah menghantui seperti bau kepala ikan dalam kantung plastik sampah di dapur ibumu...mengganggu sekalipun tidak terlihat, kau tahu ada bau busuk di dasar plastik.

Saya tidur cukup semalam, 8 jam, tapi sayangnya itu tidak membantu kesadaran saya untuk bertahan mendengarkan pemateri cuap2 di depan panggung. Lagi-lagi, ini semua karena omong kosong yang berlebihan.

Masih ada 13 tiga perempat hari lagi. Untung ada teman yang rela BBnya saya bajak sejenak untuk menulis di sini. Kalau tidak, saya sudah akan tertidur sedari tadi. Ya tuhan, kebosanan macam apa ini?

Oya, rambut saya sukses berbau karat. Tampaknya trend di tempat pelatihan ini adalah aroma karat di air mandi. Keramas pake aqua aja kali ya? *songong*

Seharusnya saya membeli BB sebelum saya pergi *sigh*

Bersambung...

1 comment:

Anonymous said...

iyyyaaa donggg aaahhh...heehehehe..
you neeedd a blackberry...